Langsung ke konten utama

Pilates adalah Latihan Sempurna untuk Menghilangkan Stres



Kehidupan modern sangat menegangkan. Memang, stres adalah faktor utama penyebab banyak penyakit dan penyakit modern seperti diabetes dan tekanan darah tinggi. Stres dikenal sebagai pembunuh diam-diam karena alasan yang baik. 

Olahraga dapat menjadi komponen penting dalam memerangi stres dan efek berbahaya yang dapat terjadi pada pikiran dan tubuh.

Jadi apa sebenarnya stres itu? Singkatnya itu adalah reaksi tubuh untuk berubah; yaitu setiap perubahan yang membutuhkan respons atau penyesuaian secara fisik, emosional atau mental.

Stres dapat memengaruhi kesehatan mental, fisik, atau emosional kita. Sementara ada saat-saat ketika stres bermanfaat dalam memastikan bahwa Anda waspada dan mampu mengidentifikasi potensi bahaya dan ancaman, lebih sering itu negatif.

Efek negatif dari stres terjadi ketika tantangan dan perubahan itu hampir konstan dan tanpa jeda atau kelegaan di antaranya. Ketika ini terjadi ketegangan menumpuk yang mengakibatkan masalah lambung, tekanan darah meningkat, pola tidur yang buruk, sakit kepala dan bahkan nyeri dada. 

Jika tidak diobati, gejalanya dapat memburuk dan masalah kesehatan yang lebih serius dapat terjadi.

Pilates adalah program olahraga yang sempurna untuk menghilangkan stres dan mencegah masalah fisik, emosi atau kesehatan lebih lanjut.

Jadi apa yang membuat Pilates begitu sempurna untuk menghilangkan stres?

Breathing: fitur utama Pilates. Napas dalam dan sadar sangat penting. Bernafas harus dalam sehingga semua udara dikeluarkan; napas yang membersihkan.

Tidak hanya pernapasan yang diajarkan dalam Pilates dirancang untuk membersihkan tetapi dengan membangun kesadaran pernapasan, pernapasan mengembangkan rasa tenang dan membantu melepaskan ketegangan.

Postur: latihan di Pilates dirancang untuk memperkuat dan mengencangkan otot-otot dari pusat ke anggota tubuh. Tujuannya adalah untuk mengembangkan kekuatan, keselarasan dan tubuh yang tenang, terangkat dan seimbang. Ini akan membantu mengurangi rasa sakit dan ketegangan.

Tidur: bernafas, kontrol tubuh, dan penyejajaran membaik dengan mengikuti latihan secara teratur. Kualitas tidur akan meningkat sebagai hasilnya.

Endorfin: hormon-hormon bermanfaat ini dilepaskan ketika Anda berolahraga; mereka menciptakan perasaan positif dan membantu relaksasi.

Relaksasi: melalui penekanan pada kontrol, baik pikiran dan tubuh, mengendalikan dan melepaskan otot selama sesi membantu rileks tubuh dan pikiran. Penekanan pada pernapasan juga membantu meningkatkan rasa relaksasi.

Fokus: ini adalah fitur utama Pilates. Selama latihan, penting untuk mempertahankan fokus pada pernapasan dan gerakan. Sementara fokus melakukan gerakan dan bernafas, kekhawatiran lain tidak mungkin memangsa pikiran Anda.

Pilates adalah rezim latihan yang sempurna untuk menghilangkan stres karena bersifat holistik. Ini menguntungkan pikiran dan tubuh melalui penekanan pada pernapasan dan kontrol.

Teknik pernapasan yang dikembangkan melalui Pilates dapat digunakan di luar kelas olahraga setiap kali situasi tampaknya membuat Anda kewalahan. 

Sesi latihan yang teratur akan menjaga kesehatan pikiran dan tubuh Anda yang pada gilirannya akan membantu Anda menangani situasi stres dengan cara yang lebih positif.

Russell (Rusty) Hart adalah pendiri Health, Fitness & Sport Club, situs web yang ditujukan untuk promosi kesehatan, kebugaran, dan kesejahteraan.

Jika masalah ini menarik, Anda dapat mengunjungi situs web HF & S Club di mana Anda akan menemukan lebih dari 1.300 posting berkualitas dengan posting baru diterbitkan setiap hari. 

Untuk mengakses dengan cepat yang menarik, Anda dapat memilih salah satu dari 20 Kategori yang dirinci oleh lebih dari 260 Sub-Kategori untuk akses mudah. .


Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Tips untuk Membantu Anda Membeli Wig Pertama Anda

Saat ini, Anda dapat membeli wig yang terbuat dari rambut manusia asli. Bahkan, ada wig berkualitas tinggi yang tersedia bagi mereka yang memiliki kulit kepala sensitif. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih wig rambut manusia atau sintetis. 1. Ketentuan dan Fitur Pertama-tama, Anda perlu memahami beberapa istilah yang relevan seperti topi sutra, bulu-cahaya, Remy, sintetis, pakan lungsin dan renda, untuk beberapa nama. Memahami istilah ini akan membantu Anda mengenal fitur wig. 2. Coba Fitting Wig Banyak toko wig menjual wig online juga. Segera setelah Anda mengetahui apa yang Anda butuhkan, Anda dapat memesan secara online. Lebih baik untuk mendapatkan wig yang pas untuk memeriksa berbagai gaya untuk menemukan yang cocok untuk Anda. 3. Bawa Teman dengan Anda Jika Anda membeli di toko lokal, pastikan Anda membawa teman. Mereka akan memberi Anda umpan balik yang jujur. Bagaimanapun, Anda membutuhkan wig yang tidak akan ditertawa

Cara Mengontrol Tekanan Darah Tinggi dengan Cepat

Kekuatan yang dengannya darah mengalir di arteri Anda disebut tekanan darah. Tekanan darah normal sekitar 120/80 mmHg. Jika Anda memiliki masalah jantung, kekuatan mungkin semakin kuat dan darah akan mengalir dengan lebih banyak tekanan di pembuluh darah Anda.  Sebagai hasilnya, tekanan yang lebih tinggi membuat lebih banyak tekanan pada jantung dan pembuluh darah Anda. Ini dapat menyebabkan kerusakan pada jantung Anda. Dalam kasus yang parah, pasien menderita serangan jantung karena tekanan darah tinggi. Karena itu, penting bagi Anda untuk mengontrol tekanan darah Anda dengan obat rumahan berikut. Dapatkan bergerak Sebaiknya berolahraga setidaknya 30 menit di pagi hari secara teratur. Ini dapat menurunkan pembacaan hingga 9 mmHg. Namun, Anda harus ingat bahwa Anda harus memulai dengan lambat dan terus meningkatkan kecepatan serta frekuensi latihan Anda. Jika Anda tidak ingin bergabung dengan gym, Anda bisa berenang, joging, atau mendaki. Sebenarnya, yang perlu Anda